by

Wow, Xiaomi Akan Rilis Ponsel Dengan RAM 16 GB

Setelah Black Shark 3 yang diperkirakan bakal punya RAM 16 GB, selanjutnya Xiaomi juga disebut akan merilis ponsel dengan RAM 16 GB.

Meski tak disebut seri ponsel apa yang bakal punya RAM sebesar itu, kemungkinan besar ponsel tersebut masuk dalam kategori ponsel flagship. Ada beberapa kemungkinan seri ponsel flagship yang dimaksud dalam rumor ini.

Pertama adalah ponsel dari seri Mi Mix, yang kemungkinan akan bernama Mi Mix 4, dan kemungkinan kedua adalah Mi 10S Pro, yang kabarnya bakal punya kamera 144 megapixel, demikian dikutip deltaINET dari Phone Arena, Selasa (9/6/2020).

Kedua ponsel tersebut diperkirakan bakal memakai layar melengkung 120Hz, dan bakal dirilis pada pertengahan kedua 2020 mendatang.


Baca juga:
Xiaomi Resmi Merilis MIUI 12, Apa Saja Yang Baru?


RAM dengan kapasitas sebesar ini di ponsel bisa dibilang adalah hal yang baru. Sejauh ini baru Samsung Galaxy S20 Ultra dan Nubia Red Magic 5G yang menawarkan RAM berkapasitas 16 GB.

Penggunaan RAM sebesar ini diperkirakan akan mulai lazim setelah pada awal 2020 ini Samsung menyatakan sudah memproduksi massal RAM 16 GB LPDDR5. Jadi bukan tak mungkin akan semakin banyak ponsel yang memakai RAM 16GB ke depannya.

News Feed