by

Wan-Bissaka: Rashford Lawan Paling Berat

Bek kanan Manchester United Aaron Wan-Bissaka menunjuk lawan terberat yang dihadapi di latihan. Siapa? Dia adalah Marcus Rashford.

Wan-Bissaka mengecap sukses setelah didatangkan dari Crystal Palace dengan nilai transfer sebesar 50 juta paun di musim panas lalu. Dia langsung menjadi pemain pilihan pertama dan hingga kini sudah tampil di 34 pertandingan Man United di semua ajang.

Baca juga: Salut, Saat David Beckham Mengunjungi Fan Liverpool

Selain itu, Wan-Bissaka disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di dalam sepakbola Inggris saat ini. Pemain berusia 22 tahun itu dipuji karena melakukan penjagaan ketat dan tekel-tekel lugas yang memutus aliran serangan tim lawan.

Kendati demikian, Wan-Bissaka bisa juga keteteran. Wan-Bissaka menjelaskan bagaimana sulitnya melawan Rashford di sesi latihan MU.

“Aku akan bilang Marcus, ya. Dia begitu sulit diprediksi,” Wan-Bissaka mengungkapkan kepada situs resmi MU, yang dilansir Metro.

“Ketika aku pertama bergabung United dan menghadapi dia di dalam latihan, dia melakukan banyak hal yang sama sekali tidak kusangka,” sambung bek Inggris itu.

Baca juga: Sejarah Hari Ini: MU Ganti Jersey Ditengah Laga

“Kupikir dia akan melaju ke suatu arah tertentu dan dia malah melaju ke arah yang lain, atau kupikir dia akan melakukan satu hal dan dia malah melakukan hal lainnya jadi betul-betul tricky untuk dilawan.”

“Aku menikmatinya sih, sejauh ini sangat bagus bagi perkembanganku untuk menguji diri sendiri melawan dia dan para penyerang lain yang kami punya di klub,” simpul Wan-Bissaka.

News Feed