by

Viral! Bocah Ini Lepaskan Tendangan Bebas Mirip Messi

Seorang bocah 12 tahun lagi viral. Itu tak lepas dari aksinya melepaskan tendangan bebas nan jitu ala Lionel Messi.

Jagat maya sedang diramaikan video singkat seorang bocah yang mengenakan jersey timnas Argentina. Tampak nomor punggung 10 dan nama Lionel Messi di jersey itu.

Baca juga: Dua Legenda Sepakbola Ini Saling Memuji Satu Sama Lain

Si bocah kemudian ambil ancang-ancang bagaikan hendak mengambil tendangan bebas. Ada gawang-gawangan sederhana yang menjadi target di hadapannya, dengan bendera besar Argentina di samping.

Sejatinya, yang jadi target bocah ini bukanlah sekadar gawang kosong. Secara spesifik, di sudut pojok atas gawang itu ada sebuah lingkaran kecil yang ukurannya pas dengan bola yang hendak ia sepak.

Bocah ini lalu mundur ambil ancang-ancang. Ia juga meletakkan kedua lengan di pinggang dan menyeka rambut dari wajahnya, semua bagaikan rangkaian adegan yang biasa dilakukan Lionel Messi.

Baca juga: Inilah Orang yang Paling Berani Kritik Messi

Yang lebih keren terjadi kemudian. Bocah itu menyepak bola memakai kaki kiri, sambil bergaya Messi, dengan si kulit bundar lantas menceplos masuk ke dalam lingkaran kecil di sudut atas gawang.

Sebagai selebrasi, bocah tersebut kemudian bersimpuh di tanah. Kedua lengannya terangkat, dengan jari telunjuk diarahkan ke langit. Lagi-lagi, mirip Lionel Messi!

Usut punya usut, sebagaimana dirangkum dari Marca.com dan latestly.com, bocah 12 tahun itu teridentifikasi sebagai Mishal Abulais asal Malappuram, Kerala, India.

Aksinya ini viral di media sosial, khususnya di India. Bahkan ada netizen setempat yang meminta agar Menteri Olahraga India Kiren Rijiju untuk menempa bakat Mishal Abulais di akademi sepakbola kenamaan.

Mishal Abulais sendiri diketahui gemar sekali sepakbola. Tidak cuma Messi, bocah yang punya lebih dari 20 ribu follower di Instagram ini pun sempat menirukan gaya Cristiano Ronaldo dalam mengambil tendangan bebas. Sama kerennya lho!

News Feed