by

Tri Rismaharini Akan Hadiri Undangan Khofifah Membahas PSBB

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan menghadiri undangan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi. Undangan itu untuk membahas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Risma akan hadir bersama Kepala Daerah Sidoarjo dan Gresik. Berdasarkan jadwal, pembahasan PSBB akan digelar pukul 14.00 WIB.

Baca juga:
PSBB di Kota Bandung, Wawalkot: 14 Hari Jangan Keluar Rumah

Terkait rencana kehadiran Risma di Grahadi disampaikan langsung Koordinator Protokol Komunikasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Surabaya M Fikser. Dia memastikan, Risma akan hadir bersama dengan Forpimda.

“Ibu (Risma) akan bertemu dengan Gubernur (Khofifah) untuk rapat terkait dengan PSBB,” kata Fikser di Balai Kota, Minggu (19/4/2020).

“Jadi forum pimpinan daerah (Forpimda) bersama Ibu nanti,” imbuhnya.

Fikser menyampaikan, dalam pertemuan tersebut Risma akan menyampaikan apa yang sudah dilakukan Pemkot Surabaya terkait penanganan kasus Corona.

Baca juga:
Pria di Barru Sulsel Ditangkap Karena Menghina Bupati di Medsos

“Nanti akan ibu sampaikan apa yang sudah ibu kerjakan di pemkot berdasarkan data yang kita miliki. Jadi keputusan ada di dalam rapat itu,” jelasnya.

Menurut Fikser, Tim Gugus Tugas COVID-19 Surabaya juga akan turut mendampingi Risma. “Ibu akan hadir akan didampingi beberapa gugus tugas di Grahadi,” pungkasnya.

News Feed