by

Tottenham Enggan Lepas Kane ke Sesama Klub Inggris

Manchester United disebut-sebut bakal jadi tujuan Harry Kane berikutnya. Namun Tottenham Hotspur tak punya niat untuk melepas Kane ke sesama tim Inggris.

Masa depan Kane di Tottenham jadi tanda tanya. Meski masih terikat kontrak hingga 2024, striker Inggris itu dikabarkan bakal pergi musim panas ini.

Sejauh ini, MU yang paling santer dikabarkan tertarik kepada Kane. Setan Merah memang sudah lama dikaitkan dengan pesepakbola 26 tahun itu.

Baca juga: Ingin Boyong Harry Kane? Siapkan 200 Juta Pound

Laporan yang beredar juga mengklaim kalau Kane membuka peluang untuk pindah ke MU. Namun, menurut Sky Sports News, Tottenham tidak akan melepas Kane ke sesama klub Liga Inggris.

Tottenham sendiri kabarnya bersiap merelakan striker andalannya itu. Namun, The Lilywhites memasang harga amat tinggi untuk Kane, yakni 200 juta pound sterling (Rp 3,9 triliun).

Bos Tottenham, Daniel Levy, kabarnya setuju dengan harga tersebut. Sebab Tottenham diklaim butuh dana di tengah ancaman masalah finansial karena pandemi virus corona.

Sementara itu, Kane tak menutup kemungkinan untuk pergi dari Tottenham. Dia sempat memberi indikasi akan hengkang jika Tottenham tak kunjung meraih trofi.

Baca juga: Demi Trofi, Kane Bisa Saja Tinggalkan Tottenham

News Feed