by

Son Heung-Min Antara Lapangan Bola dan Lapangan Tembak

Son Heung-min telah menyelesaikan wajib militernya di Korea Selatan. Dia pun kini kembali berlatih di lapangan bola bersama Tottenham Hotspur.

Lewat Instagram pribadinya, Son Heung-min memposting foto dirinya selfie di lapangan sepakbola. Diketahui, dia berada di Tottenham Hotspur Training Ground di London.

Pada 20 April kemarin, Son melakukan wajib militer di negaranya, Korea Selatan selama tiga minggu. Dia pun mengikuti pelatihan fisik, mental, dan taktis. Termasuk, latihan tembak-menembak.

Baca juga: Tuntaskan Wajib Militer, Son Heung-min Raih Penghargaan

Son Heung-min pun lolos wajib militer dengan hasil yang membanggakan. Mantan pemain Bayer Leverkusen ini finis sebagai salah satu dari lima peserta terbaik dari 157 orang.

Sebuah penghargaan diberikan kepada Son dalam sebuah acara kelulusan pada Jumat (8/5/2020). “Dia mendapatkan penghargaan Pilsung, yang merupakan salah satu penghargaan untuk penampil terbaik,” seorang petugas marinir mengatakan dilansir Metro.

“Seluruh latihan dinilai dengan cara yang adil dan ketat, dan petugas militer yang mendampingi latihannya mengatakan bahwa dia menjalani latihan tersebut dengan sungguh-sungguh,” lanjutnya.

Maka kini, Son telah kembali ke Inggris dan bergabung dengan skuad Tottenham Hotspur. Mereka melakukan latihan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Sudah mengikuti wajib militer yang keras, bisakah Son Heung-min lebih ‘buas’ di pertandingan jika Liga Inggris telah dimulai kembali?

News Feed