by

Skuad Bebas Covid, Inter Milan Mulai Latihan Kembali

Inter Milan mengumumkan kalau seluruh pemain tim utamanya negatif virus corona. Skuad Inter pun akan kembali berlatih.

Liga Italia memang masih ditangguhkan karena pandemi virus corona. Namun sejumlah klub sudah membuka kembali pusat latihannya menyusul izin yang dikeluarkan pemerintah Italia terkait program latihan tim olahraga.

Hari Jumat (8/5/2020), Inter mengonfirmasi kalau skuad tim utamanya negatif COVID-19. Para pemain pun bisa latihan lagi secara individu mulai hari ini.

Baca juga: David Alaba Jadi Incaran Dua Klub LaLiga dan Inter

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa tes medis tim utama hasilnya negatif. Latihan individual akan mulai lagi mulai hari ini,” demikian bunyi pernyataan Inter seperti dikutip Football Italia.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, latihan Inter akan dibagi dalam beberapa kelompok yang terdiri dari 6-8 pemain. Pelatih Inter, Antonio Conte, kabarnya juga akan kembali ke Appiano Gentile untuk memantau latihan.

Sementara itu, dokter tim, fisioterapis, dan anggota staf teknik akan mendampingi para pemain di pusat latihan secara bergantian.

Selama dua bulan terakhir, para pemain Inter menjalani latihan di rumah masing-masing. Romelu Lukaku dkk menjaga kondisi lewat program latihan yang sudah diatur oleh tim pelatih.

Baca juga: Sangat Menjengkelkan Jika Icardi Gabung ke Juventus

News Feed