by

Salut, Persela Lamongan Lelang Jersey Tiga Musim Untuk Suplai APD

Terus meningkatnya penyebaran Covid-19 di Indonesia termasuk Lamongan, membuat Persela Lamongan tergerak untuk ambil bagian dalam memeranginya. Persela pun melakukan program lelang jersey.

Media Officer Persela Andika Hangga mengatakan, program lelang jersey tersebut merupakan bentuk solidaritas Laskar Joko Tingkir dalam penanggulangan Covid-19 di Lamongan.

“Kami selaku klub yang masih menjaga dan merawat jubah perang (jersey) para pemain, akan mengeluarkannya dari gudang kami dan akan kami lelang kepada umum,” kata Angga Selasa (14/4/2020).

Baca juga: Resmi, Ratu Tisha Mundur Dari Sekjen PSSI

Angga menjelaskan, yang akan dilelang merupakan jersey yang pernah dikenakan para pemain Persela saat mengarungi kompetisi pada musim 2017, 2018 dan musim 2019. “Masing-masing musim akan ada 4 jersey yang kami lelang. Jersey yang akan kami lelang adalah milik pemain yang mempunyai nama besar di sepakbola nasional,” tuturnya.

Jersey yang masuk daftar lelang diantaranya adalah jersey milik winger Timnas Indonesia yang sempat moncer bersama Persela, Saddil Ramdani. Selain itu ada juga jersey milik dua pemain yang menjadi bagian penting dalam perjalanan Laskar Joko Tingkir, yaitu Zaenal Arifin dan Taufik Kasrun.

Baca juga: Komitmen Persela Yang Tetap Bayar Gaji Pemain

Lelang jersey tersebut akan dimulai pada Rabu (15/4/2020), melalui akun resmi instagram @perselafc. Setiap hari akan ada satu jersey yang dilelang. “Semua hasil dari lelang tersebut akan kami salurkan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke beberapa Puskesmas atau Rumah Sakit yang ada di Lamongan,” terang Angga.

Angga menyebut, melalui lelang jersey tersebut, Persela Lamongan sekaligus mengajak masyarakat, khususnya pecinta Laskar Joko Tingkir untuk bahu membahu melawan Covid-19. Tertarik untuk ikut? Pantengin aja media sosial milik Persela Lamongan.

News Feed