by

Sad! Pria Ini Diputusin Pacarnya Karena Tak Mampu Belikan Skincare

Menjalin hubungan dengan kekasih memang tidak selalu berjalan mulus, terkadang ada beberapa masalah yang muncul. Salah satunya seperti saat pasangan meminta dibelikan sesuatu namun terkendala dengan biaya.

Hal itu juga dirasakan oleh pria ini yang tidak diketahui identitasnya. Ia sampai diputuskan oleh pacarnya karena tidak mampu membelikannya perawatan kulit atau skincare.

Kisahnya dibagikan melalui akun base Twitter @subtanyarl pada 26 April. Pria tersebut mengunggah gambar berupa tangkapan layar berisi pesan WhatsApp antara dirinya dan pacarnya.

Dalam pesan tersebut diketahui kekasihnya bernama Ayu meminta untuk dibelikan skincare. Namun karena gajinya terpotong, ia tak mampu belikannya dan berjanji akan membelinya ketika kondisi keuangannya sudah kembali normal.

Meski begitu, kekasihnya tampak tidak peduli. Bahkan, kekasihnya menyebut dia miskin dan meminta putus.

I hope she is happy,” tulis pengunggah gambar tersebut dalam kolom keterangan.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.100 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang dibuat kesal karena sikap kekasihnya itu dan memberikan saran untuk melepaskan pacarnya.

Bro, lepasin aja. Cintai orang yang ketika liat lu susah, dia bersedia di samping lu. Dan buka mata lu, apakah ke depannya lu yakin bakal bahagia? Ada yang pantas buat dipertahankan, ada yang nggak, dan dia singgah buat ajarin lu arti hal tersebut. You deserve better,” tulis akun @irlmlis.

Kenapa sih orang-orang kayak gini yang punya pacar,” komentar @chlorophyca.

Dia yang ngemis skincare ke cowoknya, gue sebagai perempuan yang malu. Emangnya jadi perempuan nggak bisa beli skincare sendiri? Musti banget ngemis sama pacar? Baru pacaran anj**, bisa-bisanya ngatain pacar miskin. Lah dia aja ngemis?” tambah @hehehihihh.

Let her go. Semoga dapet pengganti yang lebih baik ya mas, yang bisa ngehargai bukan dari isi kantong tapi dari usaha buat ngebahagiain,” ungkap @spoilagedcapo.

Kok bisa ya dia minta seenak itu ke cowoknya. Lah gue dibayarin makan aja nggak enaknya sampe kepikiran mau tidur wkwk,” cuit @dnaulll.

News Feed