by

Saat Masa Karantina, Ronaldo Malah Asyik Berpesta

Cristiano Ronaldo mendapat kecaman setelah kedapatan mengikuti pesta di tengah masa karantina. Bintang Juventus itu merayakan ulang tahun keponakannya.

Sebuah video yang memperlihatkan Ronaldo tengah mengikuti pesta viral di media sosial. Pada video tersebut, kapten Timnas Portugal itu berkumpul bersama sekitar 18 orang di sebuah ruangan.

Dalam video itu tampak Ronaldo ditemani oleh sang kekasih, Georgina Rodriguez, serta ibunya, Dolores Aveiro. Tidak ada dari para tamu pesta itu yang menerapkan social distancing.

Melansir Marca, pesta tersebut rupanya merupakan perayaan ulang tahun salah satu keponakan Ronaldo yang bernama Alicia. Acara tersebut digelar di apartemen CR7 yang berada di Madeira, Portugal, pada Jumat (17/4/2020).

Baca juga: Wow! Jersey Cristiano Ronaldo Milik Martunis Laku Rp 180 Juta

“Ketika keluarga tengah dikarantina, anda dapat merayakan ulang tahun anda dengan baik,” tulis Alicia di media sosial, dilansir dari Marca.

Video tersebut lalu mendapat kritikan dari para penggemar. Tak sedikit yang mengecam Ronaldo lantaran mengindahkan aturan isolasi diri dan malah berkerumun bersama banyak orang tanpa menerapkan jaga jarak.

Ini bukan pertama kalinya buat eks pemain Real Madrid itu mengabaikan aturan karantina. Sebelumnya, Ronaldo diketahui asyik berjalan-jalan di luar rumah bersama Georgina dan anak mereka.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga sempat memicu perdebatan ketika dirinya kedapatan berlatih di stadion yang ada di Madeira.

Baca juga: Rooney: Ronaldo itu ‘Kejam’, tapi Messi Lebih Menyiksa

News Feed