by

Rosell Akan Bawa Pulang Neymar Jika Masih Presiden Barcelona

Sandro Rosell adalah orang yang membawa Neymar ke Barcelona. Jika saja Rosell saat ini masih menjabat presiden klub, Neymar akan dibawa pulang ke Catalan.

Neymar adalah salah satu pembelian Barcelona di era kepemimpinan Rosell pada 2013. Dibeli dari Santos dengan banderol sekitar 57 juta euro, transfer Neymar diketahui bermasalah.

Sejatinya Rosell sudah memanipulasi nilai transfer Neymar yang ternyata mencapai angka 80-90 juta euro. Ini dilakukan demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Setelahnya Rosell jatuh, dia lantas ditangkap karena terlibat kasus penjualan citra timnas Brasil pada 2017 dan harus mendekam di penjara. Kebetulan di tahun yang sama pula, Neymar dilepas ke Paris Saint-Germain dengan harga 220 juta euro.

Baca juga: Emili Rousaud: Neymar Berpeluang Kembali ke Barcelona

Kepergian Neymar sampai saat ini belum bisa digantikan oleh pemain baru, baik itu Ousmane Dembele maupun Philippe Coutinho. Wajar jika rumor soal kembalinya Neymar memanas lagi belakangan ini.

Apalagi Neymar dikabarkan tidak lagi betah berseragam PSG. Meski begitu PSG tentu takkan melepasnya dengan harga murah dan Barcelona diklaim sedang kesulitan keuangan.

Terkait rumor itu, Rosell takkan pikir panjang untuk membawa kembali Neymar jika memang dia masih presidennya.

“Tak diragukan lagi, saya tentu akan membeli Neymar,” ujar Rosell kepada Mundo Deportivo.

Dengan jabatan Bartomeu sebagai presiden akan habis, apakah Rosell mau kembali dan mewujudkan impiannya itu?

Baca juga: Mascherano Berharap Neymar Kembali ke Barcelona

News Feed