by

Rodgers Membantah Merencanakan Kepergian Gerrard dari Liverpool

Brendan Rodgers diklaim ‘merencanakan’ kepergian Steven Gerrard dari Liverpool pada 2015 lalu. Tuduhan itu langsung dibantah oleh Rodgers.

Rodgers masih menjabat sebagai manajer Liverpool saat Gerrard hengkang pada musim panas 2015. Gerrard yang kala itu berusia 35 tahun kemudian melanjutkan karier di Los Angeles Galaxy.

Seorang presenter olahraga, Richard Keys, mengklaim Rodgers ‘merencanakan’ kepergian Gerrard. Dia menyebut Rodgers ingin Gerrard pergi.

Baca juga: Juergen Klopp Tak Masalah Liga Inggris Digelar Tanpa Penonton

“Rodgers ingin dia pergi. Karena (Jamie) Carragher sudah pergi, Rodgers tahu kalau Gerrard juga pergi, klub jadi miliknya,” kata Keys kala itu.

“Orang-orang mendengarkannya, itulah kenapa Rodgers tak menginginkan dia (Gerrard) ada di sana lagi.”

Tuduhan itu dibantah oleh Rodgers. Manajer yang kini menangani Leicester City itu mengaku tak ada masalah dengan Gerrard.

Baca juga: Selain Liverpool, Timo Werner Juga Jadi Incaran Inter Milan

“Seperti biasa, selalu ada cerita. Steven luar biasa buat saya selama saya melatih di sana. Khususnya di dua tahun pertama,” ujar Rodgers di beIN Sports seperti dilansir Mirror.

“Dia menuju babak terakhir dalam kariernya dan dia pemain kelas top. Jadi, terlepas dari apa yang Anda katakan saat itu, sayangnya itu tidak benar.”

“Tapi dengar, Anda jadi terbiasa dengan hal seperti ini dalam sepakbola, ada banyak cerita dan gosip, tapi itu menarik ketika saya baca,” katanya.

Baca juga: Protokol Ketat Ala Liverpool: Toilet Dadakan di Lapangan Latihan

News Feed