by

Resmi, Manchester United Rilis Jersey Kandang Untuk Musim 2020/2021

Manchester United resmi merilis jersey kandang untuk musim 2020/2021. Walau tetap berwarna merah menyala, namun lambang MU kembali dengan warna merah dan emas.

Perbedaan mencolok dengan jersey musim ini adalah di jersey baru MU terdapat motif benang-benang. Sedangkan di musim 2019/2020, jersey MU tidak bermotif alias merah polos dengan lambang berwarna hitam dan emas.


Baca juga: Jermaine Jenas: Vertonghen Cocok Duet dengan Maguire


Di jersey baru, garis-garis yang menjadi ciri Adidas, sebagai apparel resmi Setan Merah, pun terlihat jelas berwarna putih di bagian bahu. Selain itu Manchester United juga masih mempertahankan kerah bulat.

Dilansir dari Sky Sports, inspirasi desain jersey baru MU berasal dari “DNA Manchester United”, yang selama ini menjadi fokus dari manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Jersey kandang baru ini akan dikenakan oleh skuad the Red Devils untuk pertama kalinya saat menjamu LASK di pertandingan leg II babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) dinihari WIB. Bruno Fernandes cs akan dilengkapi dengan celana pendek berwarna putih dan kaus kaki hitam dengan motif senada.

Liga Europa menjadi kesempatan terakhir MU untuk mengangkat trofi di musim ini. MU di ambang kelolosan ke perempatfinal setelah menggulung LASK 5-0 di leg I.


Baca juga: Solskjaer: Dean Henderson Kiper Masa Depan MU dan Timnas Inggris


“Kami masih memiliki satu trofi tersisa untuk dimenangi di musim ini dan juara seharusnya menjadi mentalitasnya untuk memenangi banyak trofi. Kami masih punya satu lagi untuk dimenangi di Liga Europa,” ucap bek tengah Victor Lindelof usai Manchester United mengamankan finis ketiga di Premier League.

“Ini adalah sebuah trofi untuk dimenangi dan klub ini seharusnya menargetkan trofi-trofi. Bisa mengamankan posisi ketiga pada hari ini membuat para pemain tenang dan kalau kami menyingkirkan LASK, kami bisa pergi ke Jerman dan tampil di level yang bagus.”

News Feed