by

Real Madrid Bukanlah Klub Terakhir Karim Benzema?

Karim Benzema membuka peluang mengakhiri karier di Lyon. Namun, untuk sekarang Benzema belum ada niatan meninggalkan Real Madrid.

Lyon mengawali perjalanan karier striker Prancis itu. Setelah menimba ilmu di tim junior, Benzema promosi ke tim utama dan menghabiskan lima musim di sana, yang mulai menciptakan reputasinya sebagai bintang masa depan.

Benzema kemudian bergabung Real Madrid di musim panas 2009. Selama hampir 11 tahun, Benzema sudah mencetak 241 gol di lebih dari 500 penampilan yang membantu Los Blancos memenangi 16 trofi termasuk dua LaLiga dan empat Liga Champions.

Baca juga: Luka Jovic Akan Disidang Karena Melanggar Isolasi

Sesuai kontraknya sampai 2022 maka Benzema akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga berusia 34 tahun. Madrid bisa jadi bukan klub terakhir Benzema.

“Aku bisa seperti sekarang berkat Lyon,” Benzema mengatakan dilansir AS. “Soal kembali, sekarang bukan momen yang tepat, aku ingin terus membuat sejarah di Real Madrid, yang adalah tim terbaik di dunia.”

“Tapi setelah itu, Anda tidak akan pernah tahu. Mengakhiri karierku di Lyon? Kenapa tidak?”

Baca juga: Kubo: Walau Mengidolakan Messi, tapi Saya Tetap Seorang Madridista

Lyon sudah berulang kali mengungkapkan minat untuk memulangkan Benzema. Si pemain mengatakan bahwa direktur klub Juninho Pernambucano adalah salah satu pemain favoritnya.

“Aku suka sekali bermain dengan Juninho Pernambucano, dan juga dengan [Sylvain] Wiltord,” imbuh Benzema.

News Feed