by

PSG Akan Putuskan Nasib Icardi Sebelum 31 Mei

Paris Saint-Germain harus segera menentukan apakah mereka akan mempermanenkan Mauro Icardi atau tidak. Mereka sudah mendekati tenggat waktu.

Diberitakan Sky Sports, PSG punya opsi mempermanenkan penyerang pinjaman dari Inter Milan itu dengan banderol sekitar 70 juta Euro. Masalahnya, kebijakan itu hanya berlaku sampai 31 Mei saja.

Negosiasi kedua tim disebut berjalan lancar sejauh ini, namun jika tenggat waktu itu terlewati, maka akan ada negosiasi ulang dengan pihak Icardi mengenai kontrak. PSG kabarnya tertarik untuk menebusnya, namun dengan harga yang lebih murah, yakni 60 juta Euro saja.

Baca juga: Masa Depan Martinez dan Icardi di Inter Milan Berbeda

Terkait situasinya saat ini, Icardi jelas ingin nasibnya tak digantung lebih lama. Sebagaimana diketahui, Liga Prancis musim ini sudah dihentikan karena pandemi COVID-19. Kontrak peminjamannya bersama PSG pun hanya sampai 30 Juni.

Apabila kontrak tersebut tak diperbarui, suami Wanda Nara itu kemungkinan tak bisa tampil di sisa Liga Champions musim ini, yang rencananya kembali dilanjutkan Agustus mendatang. Les Parisiens diketahui sudah lolos ke perempatfinal.

Sedangkan kembali ke Inter juga bukan solusi yang baik. Icardi harus menunggu hingga musim depan agar bisa kembali bermain, sebab Inter tak bisa mendaftarkannya untuk bermain di sisa Serie A musim ini, yang akan dimulai lagi 20 Juni.

Baca juga: Sangat Menjengkelkan Jika Icardi Gabung ke Juventus

News Feed