by

Promotor MotoGP: Valentino Rossi Tak Pernah Bahas Pensiun

Valentino Rossi masih aktif membalap di usianya yang sudah berkepala empat. Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta, mengaku tak pernah bertanya waktu pensiun The Doctor.

Rossi kini sudah berusia 41 tahun. Di tahun ini, dia masih dikontrak oleh Yamaha, masih akan start kalau MotoGP sudah dimulai lagi.

Masa depan Rossi terus menjadi perbincangan. Dia sudah sempat dikaitkan dengan Petronas Yamaha SRT dan Suzuki. Kontrak Rossi dengan Yamaha selesai tahun ini.

Ezpeleta mengaku sudah sering berbincang dengan Rossi. Tapi, dia tak pernah membahas mengenai keinginan Rossi untuk pensiun.

Baca juga: Valentino Rossi Unggah Foto ‘Kembaran’ dari Indonesia

“Saya tak pernah bertanya ke Valentino kapan dia akan pensiun karena dia mempunyai hak untuk memilih apa yang ingin dia lakukan,” kata Ezpeleta di GP One.

“Kami membahas mengenai kapan kami memulai balapan lagi dan visi saya. Apakah saya ingin terus balapan? Anda dia mau, ya, Valentino bisa bertahan di sini selama mungkin dia bisa menikmatinya dan saya senang dengan apa yang mereka lakukan,” dia menambahkan.

Beberapa waktu lalu, muncil harapan agar Rossi bisa terus membalap. hal itu agar penonton MotoGP tak drop di tengah pandemi virus Corona.

Penampilan Rossi sudah menurun dalam beberapa tahun terakhir. Terakhir kali dia meraih podium pertama pada MotoGP Belanda 2017.

Baca juga: Merugi Terimbas Corona, MotoGP Akan Minta Rossi Terus Balapan

News Feed