by

Polisi Tetapkan 3 Tersangka Kasus Pembunuhan Sadis di Medan

Polisi telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan sadis perempuan bernama Elviana (21) di Percut Sei Tuan, Sumatera Utara. Ketiga tersangka itu adalah Jeffry (J), Michael (M), dan TS yang merupakan ibu Jeffry.

“Pasal yang dipersangkakan adalah Pasal 340 juncto Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Johnny Eddizon Isir, Jumat (8/5/2020).

Baca juga:
Ditjen PAS Sudah Bebaskan 38.822 Napi Gegara Corona

Pembunuhan tersebut diduga terjadi di rumah Jeffry di Jalan Duku, Kompleks Cemara Asri, Percut Sei Tuan, Sumut, pada Rabu (6/5). Saat itu Elviana datang ke lokasi tersebut bersama Michael.

Polisi mengatakan Jeffry awalnya mengajak korban untuk berhubungan badan, namun ditolak. Jeffry kemudian diduga membenturkan kepala Elviana ke dinding hingga pingsan lalu memperkosa korban.

“Selanjutnya tersangka J mengambil pisau di dapur lalu menusuk korban di bagian dada kiri dan perut hingga merobek bagian perut korban,” ucapnya.

Setelah itu, Michael diduga membeli bensin atas perintah Jeffry. Tubuh korban kemudian dibakar oleh Jeffry.

Michael kemudian menghubungi TS yang merupakan ibu Jeffry. Saat tiba di TKP, TS membantu mengangkat mayat korban dari kamar mandi.

Baca juga:
Belva Devara Mengundurkan Diri Dari Stafsus Presiden

“Tersangka J kemudian mengambil sebuah parang dari dapur lalu membelah perut koorban dan memotong lengan korban sebelah kanan,” ucap Isir.

Isir mengatakan TS mengambil kardus dan lakban dari gudang. Jeffry kemudian memasukkan kroban ke dalam kardus dibantu oleh ibunya, TS.

Polisi sejauh ini telah melakukan prarekonstruksi. Para tersangka juga sudah ditahan.

News Feed