by

Pesepakbola yang Ditangkap Polisi Karena Masturbasi Depan Umum Minta Maaf

Farid El Melali, pesepakbola Liga Prancis, ditangkap polisi karena masturbasi di depan umum. Dia menyampaikan permintaan maaf.

Dilansir Sport Bible, Farid El Melali ditangkap polisi pada Senin malam di apartemennya di kawasan bagian barat Prancis. Oleh tetangganya, Farid kedapatan masturbasi di balkon apartemen sambil melihat para wanita di bawahnya!

Baca juga: Pesepakbola Ini Ditangkap Polisi Karena Masturbasi di Depan Umum

Sehari kemudian, Farid El Melali dibebaskan dan dikenai denda yang tak disebutkan besarnya. Celakanya, dia ternyata sudah dua kali kedapatan melakukan aksi tak semena tersebut.

Farid sendiri merupakan pemain asal Aljazair yang memperkuat tim Liga Prancis, Angers SCO. Farid didatangkan dari klub Aljazair, Paradou AC di tahun 2018. Berposisi sebagai sayap kanan, usianya masih 23 tahun.

Lewat Instagram pribadinya, Farid El Melali menyampaikan permintaan maaf yang mendalam. Dia mengaku menyesal.

“Semua manusia pasti berdosa, saya meminta maaf kepada keluarga, teman-teman, fan, klub, dan bagi orang-orang Aljazair atas tindakan saya,” tulisnya.

Postingannya memakai bahasa Prancis. Dia pun mematikan laman komentar.

“Sebaik-baiknya orang adalah yang bertobat. Ini akan jadi pelajaran bagi saya di masa mendatang,” tulisnya.

Kontrak Farid El Melali akan habis di musim ini. Pihak klub belum angkat bicara terkait perbuatannya yang jadi buah bibir.

Baca juga: David Alaba Jadi Incaran Dua Klub LaLiga dan Inter

News Feed