by

Park Hae Joon, Sosok Suami Idaman yang Dibenci di Drama

Kehadiran pemeran utama laki-laki di drama The World of The Married, Park Hae Joon sebagai Lee Tae Oh, berhasil membuat penontonnya gemas dengan aktingnya yang sempurna.

Bahkan karakternya sebagai suami dari Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) amat dibenci oleh para penonton. Pasalnya Lee Tae Oh dengan mudahnya berpaling dan berselingkuh dari sang istri.

Karakter Lee Tae Oh di drama The World of The Married dikisahkan berselingkuh dengan perempuan bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Baca Juga: Film: Sinopsis The World of The Married Episode 11

“Saya masih tidak percaya tentang popularitas drama ini. Banyak orang menikmatinya, dan saya mendapat banyak panggilan telepon ucapan selamat. Tapi saya tidak yakin apa yang mereka beri selamat pada saya. Saya mendapat banyak kritik,” ucap Park Hae Joon seperti yang dilansir dari Soompi.

Namun siapa sangka, di balik karakternya yang menyebalkan di drama, Park Hae Joon adalah sosok suami idaman di kehidupan nyata.

Faktanya Hae Joon kini sudah berkeluarga. Ia menikah dengan aktris cantik, Oh Yoo-Jin.

Pernikahan itu telah berjalan selama 10 tahun lamanya. Ia juga memiliki seorang anak dari pernikahannya bersama Yoo Jin.

Sifat Park Hae Joon di belakang layar juga dikenal sebagai pria yang ramah dengan para kru dan pemain lainnya.

Bahkan Park Hae Joon berhasil memiliki chemistry untuk beradu akting dengan Kim Hee Ae yang memiliki usia 10 tahun lebih tua darinya.

Drama The World of The Married sendiri berhasil mencuri perhatian para pecinta drama sejak episode pertama penayangannya.

Baca Juga: Film: The World of The Married Episode 12, Ada Penyesalan Lee Tae Oh

Hingga kini drama yang diadaptasi dari seri televisi Inggris itu terus meraih rating tertinggi.

News Feed