by

Neymar Akan Bertahan di PSG Akibat Pandemi Virus Corona

Agen Neymar mengungkapkan bahwa kliennya akan bertahan di Paris St. Germain. Neymar akan sulit pindah karena dampak finansial akibat pandemi virus corona.

Superstar Brasil itu bergabung PSG setelah klausul pembeliannya di Barcelona sebesar 222 juta euro dipenuhi pada musim panas 2017. Namun, tidak lama setelah pindah Neymar lantas dikaitkan kembali ke Catalonia.

Baca juga: Dilema Neymar Antara Uang Atau Kembali ke Barcelona

Pada musim panas lalu, Barcelona mengirim tawaran serius kepada PSG tapi ditolak. Les Parisiens disebut-sebut hanya mau melepas Neymar jika tawaran Barca setara harga belinya.

Situasi semakin sulit karena pandemi virus corona yang memukul perekonomian dunia. Alhasil, Los Cules mengalihkan buruan kepada bomber muda Inter Milan, Lautaro Martinez di bursa transfer selanjutnya.

Meski begitu, bukan berarti akan mudah bagi Barca untuk menggaet Lautaro karena mesti melakukan penjualan lebih dahulu. Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele digadang-gadang masuk daftar jual.

Baca juga: Liga Prancis Disetop, Pemain PSG Tak Mau Dipotong Gajinya

“Saya pikir Neymar akan bertahan di PSG karena bursanya berbeda,” agen Neymar, Wagner Ribeiro mengatakan kepada Fox Sports. “Dunia ekonomi sepakbola akan berubah.”

Neymar pernah menghabiskan empat musim yang sukses bersama Barcelona. Pemain berusia 28 tahun itu membuat 186 penampilan dengan torehan 105 gol dan 77 assist.

News Feed