by

MU Butuh Kane Untuk Mengurangi Beban Rashford

Marcus Rashford dinilai menanggung beban terlalu besar di lini depan Manchester United. Karena itu, MU disarankan untuk mendatangkan Harry Kane.

Rashford musim ini jadi andalan di lini serang MU. Striker 22 tahun itu mencetak 19 gol dalam 31 kali penampilan bersama Setan Merah.

Setelah Rashford dihantam cedera, MU kemudian sempat kesulitan mendapatkan penyerang baru. Mereka pada akhirnya meminjam Odion Ighalo jelang penutupan bursa transfer Januari lalu.

Belakangan, MU dikabarkan tertarik kepada Kane. Menurut laporan media-media Inggris, MU berniat memboyong Kane ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca juga: Ingin Boyong Harry Kane? Siapkan 200 Juta Pound

Transfer itu dinilai tepat. Kedatangan Kane akan membantu mengurangi beban Rashford dan akan menguntungkan MU.

“Harry Kane akan membawa eksistensi ke tim yang belum mereka (MU) dapat,” ujar mantan pesepakbola Skotlandia, Alan McInally, kepada Sky Sports News.

“Marcus Rashford fantastis, dia menopang salah satu tim terbesar di dunia, tapi dia terlalu muda untuk melakukannya. Dia belum dapat bantuan,” lanjut eks Aston Villa dan Bayern Munich itu.

“Datangkan Harry Kane ke tim dan ada dinamika berbeda di MU. Dia akan menjadikan mereka kandidat empat besar dan menempel dua besar,” katanya.

Baca juga: Berbatov Sarankan Harry Kane Pindah Manchester United

News Feed