by

Mascherano: Klopp Buat Liverpool Berevolusi Lebih Hebat

Mantan pemain Liverpool, Javier Mascherano begitu kagum melihat Liverpool yang sekarang. Baginya, Liverpool di tangannya Juergen Klopp berevolusi lebih hebat.

Javier Mascherano pernah memperkuat Liverpool dari tahun 2007 sampai 2010, yang selanjutnya ke Barcelona. Dia mencatatkan 139 kali penampilan.

Baca juga: Juergen Klopp Tak Masalah Liga Inggris Digelar Tanpa Penonton

“Tim yang terus mengejutkan saya adalah Liverpool,” kata Mascherano kepada media Argentina, Ole.

Pemain yang kini memperkuat klub Argentina, Estudiantes tersebut menambahkan, Liverpool yang kini berada di bawah asuhan manajer Juergen Klopp begitu berbeda dengan Liverpool di masa-masa sebelumnya.

“Klopp membuat Liverpool berevolusi lebih hebat. Akhirnya kini, Liverpool adalah tim yang lengkap,” ujar Javier Mascherano.

Baca juga: Mascherano Berharap Neymar Kembali ke Barcelona

Javier Mascherano mengaku, dirinya sudah tahu tentang Juergen Klopp ketika masih manajer yang terkenal dengan gegenpressing itu saat masih di Borussia Dortmund. Permainan Liverpool kini pun mirip-mirip dengan permainan Dortmund era Klopp dulu.

“Saya tahu Klopp saat dia masih di Dortmund. Liverpool pun kini adalah tim yang menekan, persis seperti Dortmund dulu. Klopp bisa membuat penampilan Liverpool menjadi lebih baik,” tutupnya.

News Feed