by

Masa Depan Achraf Hakimi di Real Madrid atau Borussia Dortmund?

Real Madrid diyakini menginginkan Achraf Hakimi ‘pulang’ usai cemerlang di Borussia Dortmund. Namun, Hakimi belum tentu bisa kembali di musim depan.

Bek kanan berusia 21 tahun menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman bersama Dortmund. Khususnya di 2019/20, Hakimi begitu bersinar setelah menyumbang 10 assist dan tiga gol di Bundesliga, jumlah assist terbanyak keempat atau terbanyak yang dibuat oleh pemain bertahan.

Baca juga: Dortmund: Sancho Tidak Dijual Murah Walau Diterpa Krisis Akibat Virus Corona

Kontrak Hakimi di Signal Iduna Park akan berakhir pada Juni nanti. Dortmund diyakini ingin mempermanenkan Hakimi dan memiliki opsi untuk membeli si pemain dengan tawaran yang tepat.

Meski begitu, Die Borussen dikabarkan tidak akan bersaing sendirian karena Juventus, Paris St. Germain, dan Chelsea juga tertarik mendapatkan servis Hakimi. Sementara itu, baru-baru ini muncul rumor bahwa pemain internasional Maroko itu telah meneken kontrak baru dengan Madrid sampai 2023.

Baca juga: Goetze Sebaiknya Terima Tawaran Dari Klub-Klub Papan Tengah

Rumor tersebut dibantah agen Hakimi, Alejandro Camano.

“Kontrak dengan Real Madrid masih kontrak yang kami pernah negosiasikan pada 2017 dan berlangsung sampai Juni 2022,” ucap dia kepada Spox.

“Kami mesti wait and see. Setelah krisis virus corona ini selesai, kami akan duduk dengan Real Madrid dan Borussia Dortmund untuk membahas masalahnya.”

News Feed