by

Liza Aditya Polisikan Warganet yang Menyebut Dirinya Pekerja Seks

Di Ramadhan kali ini, Liza Aditya harus berurusan dengan polisi. Ia melaporkan seorang warganet yang melontarkan kata-kata tak pantas terhadapnya di media sosial.

Sang penyanyi membeberkan bukti kurang ajarnya netter tersebut. Saat itu, ia ditanya soal buka prostitusi online dan dibilang pekerja seks oleh warganet berakun @adelardino.

“Ada yang belum tau n dm nanya, knp aku laporin netizen kemaren ke polisi? Kurang ajarnya gmn? Okeh. Ini akan jadi pelajaran ya buat kalian. Aq ga masalah klo ada yg suka atau ga suka sama aku, tapi please pada batas wajar aja. Nih liat kenapa aku laporin. Nih tulisannya,” tulisnya di Instagram.

Baca JugaFilm: The World of The Married Episode 12, Ada Penyesalan Lee Tae Oh

Liza Aditya pun sempat saling bertukar pesan dengan netizen yang berbicara kasar terhadapnya. Akan tetapi, @adelardino disebut tak mau minta maaf dan malah makin berani.

Alhasil Liza melaporkan polisi netter itu. Laporannya masuk ke Polsek Bekasi Selatan.

“Salah lawan lo ngomong begitu ke gw,” ujarnya sambil memajang akun Instagram @adelardino.

Baca juga: Park Hae Joon, Sosok Suami Idaman yang Dibenci di Drama

Liza Aditya ke kantor polisi dengan menyertakan bukti berupa pesan percakapan kasar warganet tersebut. Wanita yang sempat digosipkan dengan Atta Halilintar itu lalu berseloroh soal sudah biasa memenjarakan orang.

“Bukti. Udh biasa kan aku penjarain org,” tuturnya.

News Feed