by

Liverpool Bakal Gaet Mbappe Jika Lepas Mane ke Madrid

Rumor masa depan Sadio Mane terus bergulir. Kabarnya, Liverpool siap melepas Mane ke Real Madrid dan digantikan Kylian Mbappe.

Sejak performanya yang makin cemerlang bersama Liverpool, Mane terus diburu klub-klub besar. Selain Madrid yang ada di urutan terdepan untuk mendatangkan Mane, ada Juventus, Barcelona, dan Paris Saint-Germain yang menginginkannya.

Maklum Mane kini jadi salah satu trisula maut bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Bisa dibayangkan bagaimana lini serang salah satu dari keempat klub itu jika Mane bergabung.

Sejauh ini Madrid memang paling berpeluang mengingat pelatih Zinedine Zidane tertarik kepada Mane. Faktor bahasa ibu yang sama, yakni Prancis, diyakini bisa membuat Zidane mendapatkan Mane.

Baca juga: Mane Ingin Tinggalkan Liverpool? Aldrige: Ingat Kegagalan Coutinho

Dikutip Sportskeeda, Madrid kabarnya siap menggelontorkan dana 150 juta paun atau sekitar Rp 2,9 T. Tawaran itu bisa saja diambil Liverpool yang juga mengincar Mbappe dari PSG sebagai penggantinya.

Mbappe juga sempat dikait-kaitkan dengan Liverpool setelah klub itu menjalin kontrak apparel dengan Nike mulai musim depan. Kebetulan Mbappe disponsori oleh Nike sehingga bisa saja jalannya ke Anfield lebih lapang.

Mendatangkan Mbappe yang lebih muda dan produktif adalah pilihan terbaik untuk Liverpool jika Mane benar-benar pergi. Mbappe di usianya yang baru 21 tahun sudah bikin 90 gol dari 120 laga untuk PSG. Problemnya mungkin adalah harga Mbappe yang terhitung mahal, sekitar 200-250 juta euro.

Tapi, dengan adanya rumor PSG juga meminati Mane, apakah tidak lebih baik dibarter saja dengan Mbappe? Kita tunggu saja kelanjutan rumor ini.

News Feed