by

‘Lautaro Martinez Semakin Dekat ke Barcelona’

Bintang muda Inter Milan Lautaro Martinez sedang hangat dikaitkan dengan Barcelona. Kepindahan Lautaro ke Catalonia diyakini segera mencapai kesepakatan.

Barca membidik Lautaro untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun. Performa menjanjikan ditunjukkan pemain Argentina itu setelah menceploskan 16 gol dan empat assist dalam 31 pertandingan di musim ini.

Baca juga: Fabio Capello: Lebih Baik Bertahan di Inter Lautaro

Lautaro memiliki klausul pelepasan senilai 111 juta euro. Namun, Barcelona dan Inter Milan dilaporkan sedang membahas transfer yang melibatkan uang tunai dan barter pemain.

“Saya rasa Lautaro Martinez sudah dekat dengan kepindahan ke Barcelona, sekalipun saya belum berbicara dengan dia belakangan ini,” kata Victor Blanco, mantan bos Lautaro di klub lamanya, Racing kepada Radio La Plata.

“Kami akan mendapatkan potongan dari transfer, karena untungnya kami berpikir jangka panjang ketika menjual dia ke Inter bahkan kalau 2 juta euro untuk menghapus klausul itu sangat menggoda saat itu.”

Baca juga: Scaloni Menantikan Duet Messi-Martinez di Barcelona

Racing melego Lautaro ke Inter seharga 25 juta euro pada musim panas 2018. “Ketika itu penjualan Lautaro adalah yang termahal dalam sepakbola Argentina,” sambung Blanco.

“Dan kalau kepindahan Barcelona terjadi dengan angka yang selama ini disebutkan maka Lautaro memang betul-betul menjadi pemain Argentina termahal.”

News Feed