by

Kanye West Serba Mengatur, Rumah Tangga Kim Kardashian Diujung Tanduk

Meski masih tinggal dalam satu atap, Kim Kardashian dan Kanye West di ujung tanduk karena masih bertengkar. Keduanya malah memilih tinggal di bagian rumah yang berbeda dan menolak untuk bertemu.

Dilansir dari The Sun, disebutkan jika Kim butuh ruang untuk dirinya sendiri. Ada banyak hal yang ingin dikejarnya, untuk dirinya sendiri.

“Kim merasa butuh ruangnya sendiri. Ia mencoba untuk menjadi ibu yang baik, fokus di sekolah hukumnya, dan komitmen pada pekerjaannya dan semua hal itu sulit dilakukan tanpa bantuan dari Kanye,” ungkap salah seorang sumber dekatnya.

Kebiasaan Kanye yang selalu mengatur segala hal membuat Kim Kardashian jadi kesulitan saat menjalani masa karantina seperti ini.

Baca juga: Foto: Hunian Mewah Kylie Jenner Senilai Rp 562 M

“Kim baru merasakan sulitnya saat ia mulai menentukan cara pandangnya untuk hidupnya,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan jika Kim dan Kanye kerap bertengkar karena berbagai masalah, salah satunya adalah kewajiban mengurus anak-anaknya.

“Kim dan Kanye selalu bertengkar dan saling berteriak selama masa pandemi ini. Kim mulai merasa gila menghadapi kejadian ini, di mana ia tak punya waktu untuk dirinya karena anak-anaknya,” ujar sumber dekatnya kepada The Sun.

Baca juga: Simon Cowel Ikut Meramaikan Animasi Terbaru Scooby Doo

Kim masih kesal karena merasa dirinya dibebani dengan urusan keluarga mereka, sementara Kanye tak membantu dirinya sama sekali saat kesulitan menjaga ke-4 anaknya.

Sebelumnya, Kanye West meninggalkan kediaman mereka dan mengajak anak-anaknya itu untuk pindah ke Wyoming. Hal ini dilakukan demi memberikan waktu bagi Kim untuk mengurusi urusannya tanpa direcoki anak-anaknya.

“Mereka butuh suasana baru dan ia pun ingin memberikan Kim kesempatan rehat dengan masalah-masalah rumahnya. Menjaga empat anak di rumah setiap waktu bisa membuatnya repot,” ujar salah seorang sumber dekatnya

News Feed