by

Ini Alasan Messi Ingin Main Bareng Martinez di Barca

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Ada alasan kuat Lionel Messi ingin berduet dengannya.

Martinez tampil bagus bersama Nerazzurri. Dia membukukan sebanyak 16 gol dan empat assist dalam 31 pertandingan di semua ajang.

Dengan kapasitas seperti itu, Martinez akan menjadi suksesor sepadan Luis Suarez. Barca memang sedang mencari pengganti striker Uruguay yang sudah berusia 33 tahun itu.

Presiden Racing Club, Victor Blanco, kenal betul dengan kemampuan Martinez. Oleh karena itu, eks bos pemain 22 tahun itu menyebut alasan kuat Messi ingin setim dengan Martinez.

Baca juga: Pizzi: ‘Lautaro Martinez Cocok Untuk Barcelona’

“Itu sederhana: bermain bareng saat di Timnas Argentina, dia melihat apa yang bisa dia lakukan. Lautaro pencetak gol alami, buas di dalam kotak penalti. Untuk alasan itu, dia ingin bersamanya,” kata Blanco di Sport.

Blanco juga mengungkapkan kelebihan Martinez hingga membuat Barca kepincut untuk mendatangkannya ke Camp Nou.

“Saya tak ragu lagi. Kapasitasnya untuk beradaptasi dan naik ke level teratas sungguh mengejutkan. Saat dia datang dari tim muda ke tim utama, saat dia pergi ke Eropa, bahkan dengan Argentina. Mungkin dia akan membutuhkan beberapa bulan untuk beradaptasi, tapi itu terjadi pada semua pemain,” kata Blanco.

Baca juga: Lautaro Martinez Akan Berlabuh ke Barcelona

News Feed