by

Hasil Liga Italia: Menang 3-2 atas Genoa, Lazio Tempel Ketat Juventus

Genoa — Lazio terus menguntit Juventus dalam perburuan gelar juara Liga Italia. Kemenangan 3-2 atas Genoa membuat Biancoceleste masih di peringkat kedua.

Genoa vs Lazio digelar di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (23/2/2020) waktu setempat. Gol cepat tercipta, saat laga baru berjalan dua menit.

Lazio bisa memimpin 1-0 lewat Adam Marusic. Memanfaatkan umpan Felipe Caicedo, bek asal Montenegro itu membawa keunggulan bagi tim tamu hingga jeda.

Di babak kedua, Lazio bisa menggandakan keunggulanya pada menit ke-51. Ciro Immobile yang membobol gawang Mattia Perin, dan mengubah skor menjadi 2-0.

Genoa sempat menipiskan ketertinggalannya menjadi 1-2 pada menit ke-57. Francesco Cassata yang membobol gawang Lazio. Namun, Lazio kembali menjauhkan keunggulannya lewat gol Danilo Cataldi di menit ke-71, dan skor menjadi 3-1.

Di sisa waktu, Genoa baru bisa membobol gawang Lazio lagi di menit akhir, lewat aksi Domenico Criscito. Skor 3-2 untuk kemenangan Lazio tetap bertahan.

Hasil ini membuat Lazio tetap berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia, dengan 59 poin dari 25 laga. Anak asuh Simone Inzaghi cuma terpaut satu angka dari Juventus, yang berada di posisi pertama. Adapun Genoa berada di zona merah, yakni di posisi 18 dengan 22 poin dari 25 laga.

VIDEO CUPLIKAN Genoa Vs Lazio

Statistik Pertandingan:

Penguasaan bola 57% – 43%
Shot (on goal): 7 – 6
Corner Kick : 6 – 1
Offside: 3 – 1
Pelanggaran: 13 – 13
Kartu kuning: 2 – 2
Kartu merah: 0 – 0

Susunan Pemain

Genoa: Mattia Perin; Davide Biraschi, Adama Soumaoro, Andrea Masiello; Peter Ankersen (Iago Falque), Valon Behrami, Lasse Schoene, Francesco Cassata, Domenico Criscito; Andrea Favilli (Goran Pandev), Antonio Sanabria (Mattia Destro).

Lazio: Thomas Strakosha; Patric, Denis Vavro, Stefan Daniel Radu; Adam Marusic, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva (Danilo Cataldi), Luis Alberto, Jony (Manuel Lazzari); Ciro Immobile, Felipe Caicedo (Joaquin Correa).

News Feed