by

Gara-gara Pogba, Raiola Adu Mulut dengan Solskjaer

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, terlibat perang kata-kata dengan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu dipicu spekulasi masa depan Pogba di MU.

Perseteruan itu berawal dari omongan Raiola yang mengklaim Pogba bisa saja kembali ke Juventus pada musim panas ini. Hal itu disebabkan karena MU dianggap gagal memaksimalkan potensi pemain asal Prancis tersebut.

Pogba memang tampil naik-turun belakangan ini dan lebih banyak berkutat dengan cedera. Meski demikian, Solskjaer menegaskan jika Pogba sampai saat ini masih milik MU.

“Paul adalah pemain kami dan bukan milik Mino,” kata Solskjaer dilansir dari Football Italia.

Komentar Solskjaer tersebut kemudian ditanggapi ketus oleh Raiola lewat akun Twitternya. Menurutnya, Pogba adalah manusia bebas yang tak bisa dimiliki oleh siapa pun, termasuk MU.

“Paul, ya, Paul Pogba. Anda tak bisa memiliki manusia untuk jangka lama, baik di Inggris atau di mana pun juga,” kata Raiola via akun @MinoRaiola.

“Saya harap Solskjaer tidak menganggap Pogba sebagai tawanannya. Namun sebelum Solskjaer membuat komentar tentang hal-hal yang saya katakan, lebih baik dia perhatikan juga kata-kata yang ingin dia ucapkan,” Raiola menambahkan.

“Saya adalah warga negara bebas yang bisa berpikir dan mengeluarkan pendapat, sampai sekarang saya mungkin masih baik kepadanya. Solskjaer harus ingat hal-hal yang dia katakan saat musim panas ke Paul.”

“Saya rasa Solskjaer sedang frustasi untuk alasan yang lain dan malah mencampurkan beberapa masalah. Saya pikir Solskjaer memiliki persoalan lain yang perlu dikhawatirkan, setidaknya kalau saya jadi dia, sih, saya bakal memikirkannya,” demikian kata Raiola.

News Feed