by

Film: Sinopsis The World of the Married Episode 13

Drama Korea The World of the Married mulai memasuki babak terakhir. Berikut sinopsis World of Married episode 13 yang akan tayang perdana pada Jumat (8/5) malam waktu Korea Selatan.

Pada episode sebelumnya, Yeo Da-kyung (Han So-hee) berusaha merayu Joon-young tinggal bersama mereka demi memperbaiki hubungannya dengan Lee Tae-oh (Park Hae-joon) usai insiden kematian Park In-kyu.

Alih-alih membaik, kehidupan rumah tangganya dengan Tae-oh justru kembali menegang karena tingkah dan kehadiran Joon-young di rumah mereka.

Huru-hara rumah tangga dengan Da-kyung membuat Tae-oh menyesali perceraiannya dengan Ji Sun-woo (Kim Hee-ae). Dia dihadapi dilema, lanjut bersama Da-Kyung atau kembali pada Sun-woo.

Di sisi lain, Sun-woo memutuskan melanjutkan hidup untuk dirinya sendiri bahkan berpikir pergi dari Gosan selepas Joon-young meninggalkannya.

Dengan meninggalkan sejenak kota yang memberi kisah kelam itu, Sun-woo berharap bisa membuat hidupnya lebih baik dan sang putra pun tak lagi dihadapi banyak masalah.

Sementara itu, The World of the Married episode 13 juga akan menyoroti gangguan kleptomania pada Joon-young. Beberapa pihak menilai tingkah Joon-young ini dipicu perceraian orang tuanya dan perlu tindakan medis untuk sembuh.

Episode The World of the Married sebelumnya mendapatkan rating 24,3 persen berdasarkan data Nielsen Korea. Hal itu membuatnya resmi menggeser SKY Castle sebagai drama dengan rating tertinggi di sepanjang sejarah seluruh televisi kabel.

Episode 13 Tidak Disarankan Di Tonton Ketika Puasa 18SX❗❗
THE WORLD OF THE MARRIED
Episode 13
Sub indo

News Feed