by

Edinson Cavani Disarankan Bergabung ke Inter Milan

Edinson Cavani diyakini sedang menuju pintu keluar Paris Saint- Germain. Cavani disarankan pindah ke Inter Milan karena dianggap cocok main bareng Romelu Lukaku.

Bomber Uruguay itu sedang memasuki tahun terakhirnya di kontraknya, dan PSG tidak berniat untuk memperpanjang. Les Parisiens dilaporkan memilih mempermanenkan Mauro Icardi yang tampil oke usai membukukan 20 gol dalam 31 penampilan di seluruh kompetisi 2019/20.

Baca juga: Boca Juniors Ingin Datangkan Edinson Cavani?

Saat ini Cavani dikabarkan menjadi incaran Atletico Madrid, Inter Milan, Newcastle United di bursa transfer berikutnya. Mantan pemain PSG Vikash Dhorasoo menyarankan Cavani bergabung Nerazzurri.

Selain tidak berhubungan baik dengan Neymar dan Kylian Mbappe, Cavani diyakini akan mampu menjadi tandem hebat bagi Lukaku.

“Memang benar tidak akur-akur amat di antara mereka,” Dhorasoo mengatakan kepada La Gazetta dello Sport. “Saya pikir Mauro Icardi lebih kompak dengan Mbappe dan Neymar.”

Baca juga: Inter Milan Serius Untuk Datangkan Edinson Cavani

“Saya rasa Cavani jauh lebih cocok dengan Lukaku daripada dengan penyerang PSG itu, karena dia bisa melengkapi kemampuan pemain Belgia itu dengan menciptakan ruang dan menarik bek-bek lawan.”

“Saya yakin Antonio Conte akan tahu bagaimana cara memaksimalkan kemampuan Cavani,” simpul dia.

News Feed