by

Didi Kempot Meninggal Dunia, FX Rudy: Saya Sangat Kehilangan

Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya penyanyi Didi Kempot. Bukan baru-baru ini saja keduanya akrab, Rudy mengatakan sudah sangat akrab dan dekat dengan Didi dan keluarga besarnya sejak lama.

“Saya sangat-sangat kehilangan. Tidak hanya dekat, mulai dari Mbah Ranto dan anak-anaknya, semua akrab. Sama-sama wong (orang) jalanan,” kata Rudy kepada wartawan di RS Kasih Ibu, Solo, Selasa (5/5/2020).

Baca juga:
Foto Jenazah Didi Kempot Diiringi Isak Tangis Sang Istri

Didi Kempot memang berasal dari keluarga seniman terkenal di Solo. Ayahnya, almarhum Ranto Edi Gudel adalah seorang komedian kenamaan. Sedangkan saudaranya-saudaranya juga mewarnai blantika seni di bidang masing-masing, di antaranya (alm) Mamiek Prakoso (pelawak), (alm) Sentot Selino (penyanyi), Eko Gudel (penari).

Rudy mengaku terpukul karena merasa tidak mendapat firasat atau tanda-tanda sahabatnya itu akan pergi secepat itu. Bahkan dia mengaku kemarin masih sempat saling menghubungi lewat telepon.

Baca juga:
Didi Kempot Rencananya Akan Dimakamkan di Ngawi

Penyanyi campursari kenamaan, Didi Prasetyo atau beken dengan nama panggung Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu Solo pagi ini.

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu Divan Fernandez mengatakan bahwa Lord Didi, julukan para penggemar untuk penyanyi tersebut, meninggal pukul 07.45 WIB.

Menurut rencana, setelah dimandikan di rumah sakit, jenazah Didi akan disemayamkan di rumah duka di Sumber, Banjarsari, Solo. Selanjutnya akan dibawa ke Ngawi untuk dimakamkan.

News Feed