by

Bisakah Lionel Messi dan Kylian Mbappe Akur di PSG?

Lionel Messi dan Kylian Mbappe akhirnya setim di PSG. Keduanya adalah pesepakbola top dunia saat ini, tapi apakah keduanya bakal akur atau justru saling sikut?

Lionel Messi merupakan superstar di dunia sepakbola. Dirinya sudah merasakan semua gelar bergengsi bersama Barcelona selama 17 tahun kariernya, plus sukses membawa Argentina meraih titel Copa America di tahun ini.

Messi punya sentuhan kaki yang ajaib. Di usianya yang sudah kepala tiga, taji La Pulga belum juga surut dan musim lalu malah sukses menjadi top skor Liga Spanyol.

Kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona, jelas membuat klub asal Paris itu makin menggema namanya. Messi diyakini akan menjadi pembeda di lapangan, plus jadi ladang cuan di luar lapangan.

Meski begitu, hidup begitu sulit untuk selamanya indah. Media Spanyol, Marca melansir, bisa jadi nanti muncul isu keretakan di tubuh PSG antara Lionel Messi dan Kylian Mbappe!

Lionel Messi bertemu rekan-rekannya di PSG, termasuk dengan Kylian Mbappe ketika sesi perkenalan (Instagram)
Lionel Messi bertemu rekan-rekannya di PSG, termasuk dengan Kylian Mbappe ketika sesi perkenalan (Instagram)

Kylian Mbappe jelas merupakan ‘raja’ di PSG. Dirinya masih muda, penuh potensi, dan sudah punya banyak gelar di CV-nya. Jangan lupa, Mbappe sudah merasakan gelar Piala Dunia bersama Prancis di tahun 2018 kala usianya masih 20 tahun!

Mbappe tentu menjadi pusat perhatian di PSG. Bahkan Neymar yang merupakan pemain dengan transfer termahal di PSG, tak sungkan berbagai popularitas kepadanya.

Kylian Mbappe dipastikan tidak mau jadi bayang-bayang Lionel Messi. Mbappe pasti mau unjuk gigi dan menjadi aktor utama di atas lapangan, apalagi di ajang Liga Champions.

Terlepas dari kontrak Mbappe yang habis di musim panas 2022 dan belum memberi tanda tangan perpanjangan kontrak, sekali lagi Mbappe dipastikan tidak sudi memberi seluruh panggung untuk Messi.

Lain sisi, Lionel Messi pun tampaknya tidak akan sulit beradaptasi di Liga Prancis. Messi dipastikan akan mudah menari di lapangan dengan skill kelas wahidnya.

Maka kini, menarik dinantikan ketika trisula Messi-Neymar-Mbappe main bareng di lapangan. Apakah mereka bertiga (khususnya Mbappe dan Messi) bisa akur dan bekerja sama, atau justru malah rebut-rebutan mengambil penalti?

Sejauh ini sih, Mbappe dan Messi akrab betul di sesi latihan.

News Feed