by

Akan Mulai Latihan, Chelsea Minta Pemain Kembali ke London

Chelsea akan memulai latihan normal lagi dalam waktu dekat. Oleh karenanya, para pemain yang berada di luar Inggris diminta balik segera ke London.

Seperti tim-tim Premier League lainnya, Chelsea meliburkan seluruh skuatnya dari kegiatan normal karena pandemi virus corona. Apalagi ada pemain Chelsea yang ikut terpapar COVID-19, yakni Callum Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi sudah membaik kondisinya selama masa karantina, sementara para pemain lain masih berlatih normal di kediaman masing-masing sambil terus dipantau oleh staf pelatih.

Masa karantina ini lantas dipergunakan sebagian pemain seperti Willian, Emerson Palmieri, dan Marcos Alonso untuk pulang ke negaranya masing-masing. Sebagai catatan, para pemain itu pulang tak lama setelah musim dihentikan.

Baca juga: Makin Seru, Chelsea Juga Ikut Buru Aubameyang

Kini dengan kondisi pandemi di Inggris yang mulai mereda, klub-klub Premier League mulai berani untuk mulai berlatih normal meski dalam pengawasan ketat di masing-masing markas tim. Arsenal dan Tottenham Hotspur jadi yang pertama melakukannya.

Seperti dikutip ESPN, Chelsea juga hendak melakukan latihan normal seperti dua tim rivalnya itu. Mereka pun mulai meminta para pemain untuk kembali setidaknya tanggal 3 Mei nanti. Namun, untuk Willian sepertinya bisa lebih lama karena dia berada nun-jauh di Brasil.

Meski nantinya Willian, Alonso, dan Emerson bisa kembali lagi ke Inggris, tapi mereka tidak bisa langsung berlatih. Sebab pemerintah Inggris memberlakukan protokol karantina 14 hari bagi mereka yang baru memasuki negara itu.

Sementara, para pemain Chelsea lainnya memang lebih banyak memilih tetap berada di Inggris selama masa pandemi ini.

Baca juga: Chelsea Terdepan Dapatkan Philippe Coutinho

News Feed