by

Aguero Menilai Para Pemain Masih Takut dengan Corona

Wacana kembali menggulirkan pertandingan sepakbola mulai ramai dibahas. Striker Manchester City, Sergio Aguero, menilai para pemain masih takut beraktivitas.

Wabah virus corona memaksa sepakbola Eropa tertunda sejak pertengahan Maret. Setelah dua bulan, kondisi akibat wabah masih belum mereda, namun wacana kembali menggelar pertandingan mulai ramai dibahas.

Termasuk di Inggris, di mana Liga Inggris diwacanakan akan dilanjutkan pada 8 Juni mendatang. menanggapi hal itu, Aguero menilai bahwa para pemain masih takut, sebab kasus corona di Inggris masih tinggi, yakni kasusnya sebanyak 118.343 dan korban meninggalnya sudah 24 ribu lebih.

Baca juga: Ilkay Guendogan Berharap Jimenez Bermain Untuk City

“Mayoritas pemain takut karena mereka punya keluarga, anak, bayi, dan orang tua,” kata Aguero, kepada program TV Spanyol El Chiringuito, yang dilansir Sky Sports.

“Itu membuat saya takut, tetapi saya masih baru di sini dengan pacar. Saya belum pernah kontak dengan orang lain, dan mereka mengatakan sangat jarang dan sulit yang tertular.

“Tetapi, mereka mengatakan ada orang yang tertular, tidak memiliki gejala, dan mereka dapat menginfeksi Anda. Itu sebabnya saya berdiam diri di rumah. Anda bisa terinfeksi dan tidak menyadarinya,” jelasnya.

Baca juga: Demi Aguero, Independiente Sudah Siapkan Jersey No.10

News Feed