by

Achraf Hakimi Mau Kembali ke Real Madrid, Asal…

Achraf Hakimi memang mengidamkan bermain untuk Real Madrid. Tapi, agen si pemain Alejandro Camano, mengisyaratkan satu hal. Apa itu?

Hakimi bermain cemerlang bersama Borussia Dortmund. Sudah 40 pertandingan di semua ajang dia jalani bersama Die Borussen.

Dari semua laga itu, ada 34 pertandingan Hakimi menjadi starter. Kontribusinya di sisi kanan pertahanan Dortmund cukup maksimal, ada 8 gol dan 10 assist di semua ajang.

Hakimi yang tampil sip, kemudian disebut akan kembali ke skuad Los Blancos. Masa pinjamannya dari Madrid di Dortmund selesai pada musim panas 2020.

Baca juga: Masa Depan Achraf Hakimi di Real Madrid atau Borussia Dortmund?

“Dia akan dihubungkan lagi dengan Real Madrid saat musim selesai. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi setelah itu,” kata Camano di Onda Madrid.

“Dia ingin sering bermain, seperti musim ini, di mana dia menjadi starter di setiap pertandingan. Tak perlu buru-buru. Satu-satunya aspirasinya adalah untuk banyak bermain agar bisa membantu perkembangannya.”

“Ada dialog yang luar biasa dengan Real Madrid dan mereka selalu membuatnya ada dalam radar dan apa yang tak kami inginkan adalah untuk membuat jarak dengan mereka terlalu jauh.”

“Jadi, kami akan mencapai kesepakatan apakah dia akan bertahan atau hengkang. Tapi, tanpa melupakan bahwa tujuannya itu untuk bermain dengan Real Madrid suatu hari nanti. Buat dia, itu klub terbaik di dunia,” dia menambahkan.

Baca juga: Achraf Hakimi Dipastikan Kembali ke Madrid Musim Depan

News Feed